MACANAN.NGAWIKAB.ID Ahad (19/12) adalah momentum bersejarah bagi Pemerintah Desa Macanan Kecamatan Jogorogo Kabupaten Ngawi, melalui Tim Pengisian Perangkat Desa yang telah di bentuk oleh Kepala Desa bersama BPD Desa Macanan pertengahan Nopember lalu, hari telah berhasil menggelar seleksi penjaringan dan penyaringan calon Perangkat Desa sebanyak tiga lowongan jabatan.

Sistem yang di gunakan adalah computer based test dengan ujian tulis dan praktek keterampilan komputer untuk jabatan kaur dan ujian tulis untuk jabatan Kasun Jumog.

adapun hasilnya adalah saudari Rodiatul Khasanah,S.Si meraih nilai tertinggi dalam formasi Kaur Keuangan dg total nilai 57,80, Saudara Mahmud Diaudin,S.Pd. meraih nilai tertinggi dalam formasi Kaur Perencanaan dengan total nilai 63,10 dan Saudari Indah Fitrianingsih meraih nilai tertinggi dalam formasi Kasun Jumog dengan total nilai 51,00.

dengan hasil tersebut tiga orang tersebut berhak untuk direkomendasikan dan selanjutnya dilantik sebagai Perangkat Desa Macanan.

Share and Enjoy !

Shares